Jangan Ragu Lihat Cara Kerjanya klik :

tombol Pencarian

Kamis, 23 Desember 2010

ALERTPAY Bank Online yang mudah untuk verifikasi

ALERTPAY adalah Sebuah jenis mata uang dunia maya yang cukup aman dan dapat dipercaya oleh dunia international. Selain proses kepemilikan rekening ini sangat mudah dan gratis, verifikasi nya juga tergolong mudah, yaitu bisa menggunakan nomor ponsel aktif kita. tidak seperti paypal yang memerlukan kartu kredit atau vcc untuk mendapatkan status verifikasi tertarik silahkan coba daftar disini
kemudian klik signup. seperti yang tampak pada gambar.



setelah itu kemudian anda pilih get started sebagai awal pembuatan. dan nanti bisa di upgrade di account area.
Kemudian isi semua yang dibutuhkan dengan lengkap dan jelas.
tekan next dan isi lagi tahap yang ke 2




setelah anda mengisi semuanya dan berhasil
Dan nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini. dan account telah selesai dibuat. namun account anda tersebut belum bisa digunakan. karena status belum terverivikasi. untuk mendapatkan status terverivikasi maka anda harus memasukan sedikitnya 2 dokumen. 1. bisa ktp, paspor, sim dsb. 2. tagihan telepon, listrik, kartu kredit, dsb. setelah anda memasukan gambar/ scanan identitas anda. maka account anda akan diproses 10 hari kerja. dan jika berhasil maka anda akan mendapatkan status terverivikasi.
nah dalam gambar diatas nampak status yang belum terverivikasi dan menunggu verivikasi. jika berhasil. selesai lah pembuatan alertpay anda. dan anda bisa memulai aktifitas bisnis internasional. seperti PTC, PTR, GPT, PTS, kalo anda berminat saya juga sudah memposting beberapa bisnis seperti yang saya sebutkan tadi.selamat mencoba.
Salam Sukses !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar