Jangan Ragu Lihat Cara Kerjanya klik :

tombol Pencarian

Rabu, 10 Agustus 2011

BUKAN BANG TOYIB

Hahahaha.........judul ga nyambung dengan isi, udah lama banget ga nulis di blog ini, aku rindu, aku ingin pulang denganmu..........berjalan bersama meraih pundi-pundi dolar seperti yang kita lewati dulu.
Memang tak jarang kita dipisahkan dengan jaringan yang lelet, lampu padam, tapi kita bisa lalui bersama.........
Maafkan aku, karena sudah sesaat melupakanmu, karena kebentur masalah dana dunia nyata.....hehehehe, tapi meskipun begitu aku bukan bang toyib lo, aku pasti pulang,,,,tapi aku masih bingung mau nulis apa lagi,pikiran lagi mumet....%^&$#$364^%$^###&&*%^^.......
My home, sudah dulu kita ketemuan, mau tiduran dulu ya....besok2 kita ketemuan lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar