Jangan Ragu Lihat Cara Kerjanya klik :

tombol Pencarian

Jumat, 12 November 2010

BACA DAPAT DOLLAR, MAU !!!

Beberapa hari yang lalu saya jalan tempat temen, sampai dirumahnya saya lihat dia lagi asyik baca artikel trus ngasih rating artikelnya. saya pun bertanya, emang kamu paham bahasa nya? dia jawab boro2 paham, ngartiin artikelnya aja susah. trus saya tanya lagi :apa untungnya baca+ngerating gituan? trus dia jawab,demi dolar bro...wah saya langsung tertarik dengernya.
pendek kata, saya langsung suruh daftar akun dulu disini
caranya cukup sederhana,kita tinggal pilih topik artikelnya (interest topic) sebanyak 50 jenis pilihan,trus baca,dan kasih rating. setelah itu kita akan diberi insentif untuk jerih payah kita.
setiap artikel yang kita baca memiliki nilai dolar tersendiri gampang kan....langsup ke TKP.
salam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar