Jangan Ragu Lihat Cara Kerjanya klik :

tombol Pencarian

Kamis, 27 Januari 2011

Coba keberuntunganmu di FriendlyUP

FriendlyUP adalah sebuah situs jejaring sosial yang masih baru. Anggotanya sejak saya menulis posting ini masih berjumlah 128 orang.
Disini kita bisa melakukan interaksi layaknya di facebook, yang saya suka dari situs jejaring ini adalah fitur chatx..seru abis.game nya juga bagus-bagus...dan satu lagi yang menjadi saya sangat tertarik.....
Uang $100 bagi yang beruntung setiap minggu nya, syarat mengikuti undian gampang banget, kita hanya disuruh aktif dengan cara ngajak teman, update status, komentar, upload poto dll...ya sama kaya di FB.
Kalo teman-teman mau gabung silahkan klik banner di atas, setelah di klik kalian langsung menuju tempat pendaftaran, silahkan isi formulir yang di sediakan. kalo sudah terdaftar, teruslah beraktifitas setiap hari, siap-siap ketiban rejeki. kalo menang bagi-bagi ya..hehehe.
mumpung membernya masih sedikit, kesempatan menang masih besar.

Salam !!

2 komentar:

  1. nice info sob,.
    namun ada hal yang membuat ane yakin gak?
    kayak scrin shut pembayaran, or scam tidaknya situs ini??
    thx,.
    :)

    BalasHapus
  2. Soumboy@: Mengenai screenshoot pembayaran memang saya belum bisa posting disini, karena program disitus FriendyUP masih baru..mudah-mudahan saya yang beruntung hari ini,jadi saya bisa kasih lihat screenshoot nya.pengundian dilaksanakan setiap hari jum'at.
    terimakasih sudah berkunjung..ditunggu kunjungan berikutnya.

    BalasHapus